Pembukaan nembak cewe…

Posted: April 20, 2011 in Gado-Gado


Asslmkm Wr Wb. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yg maha esa karena berkat rahmat, taufik dan hidayahnya kita dapat bertemu di warung yg remang-remang ini, dalam acara pembahasan dari kelanjutan hubungan kita selama ini. adapun saya secara pribadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada dik Astuti atas kesedian waktunya untuk datang memenuhi undangan saya ini.

untuk mempersingkat acara maka saya berlanjut ke acara selanjutnya yaitu pembahasan kelanjutan hubungan kita ini. dalam kesempatan yg baik ini saya ingin memberitahukan kepada dik Astuti bahwasanya saya selama ini telah memendam rasa yg cukup dalam kepada dik Astuti yg mungkin tidak disadari oleh dik astuti. oleh sebab itu maka perkenankanlah saya dalam kesempatan yg baik ini untuk menyatakan bahwasanya saya telah jatuh cinta kepada dik astuti yang dalam bahasa inggrisnya “I LOVE U” terhitung sejak 3 Minggu yg lalu. dan sudilah kiranya dik astuti untuk bersedia menjadi tambatan hati, kekasih dan pasangan saya sampai batas waktu yg belum ditentukan. dan saya harap sekiranya dik astuti dapat memberikan tangggapan dan jawaban atas pernyataan saya tadi dengan sebaik-baiknya dan secepatnya karena itu akan menentukan siapa yang akan membayar bill hari ini.

demikianlah sepatah dua patah kata dari saya, bila kata-kata saya kurang berkenan dihati dik astuti atau telah menyinggung perasaan dik astuti saya mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya. karena seperti pepatah mengatakan “tak ada gading akar pun jadi” dan saya sebagai manusia tidak mungkin luput dari kesalahan, bila itu salah datangnya dari alfakir dan bila itu benar hanya dari Alloh swt…

kepada dik astuti saya persilahkan…

sebagai Tambahan :

bersama ini, maka saya yang kemudian disebut sebagai pihak pertama dan cewe idaman saya ( dik Astuti ) yang kemudian akan disebut sebagai pihak kedua,,,

maka dengan ini pihak pertama menyatakan kepada pihak kedua bahwa pihak pertama sangat mencintai pihak kedua,,,dan berharap kalau pihak kedua akan menerima cinta dari pihak pertama..

sebagai lampiran, saya lampirkan juga kartu ucapan cinta

KARTU UCAPAN:

Pihak kedua adalah cinta pertamax, pihak pertama, dan gak akan ada yang keduaX dan seterusnya…Mas kimpoi, sejumlah uang, akan ditransfer via RekBer serta seperangkat alat sholat akan dikirimkan via JNE,, kalau pihak kedua berminat menerima ajakan pernikahan dari pihak pertama, silakan COD…

De Astuti sebagai pihak kedua untuk mengatasi masalah jika di kemudian hari ada pihak yang merasa dirugikan, maka diberikan garansi personal selama seumur hidup.

Jika ada Harta Gono Gini yang nantinya jangan Khwatir akan di bagi rata sesuai jumlah paket yang paling banyak di ambil ( anak” yg dimaksud ) pihak pertama.

~mat_jibrut~

Leave a Reply

