Neng vs Eneng baru tau kan

Posted: December 27, 2011 in Uncategorized
Nama Adalah anugrah yang diberikan orang tua kepada kita, dan tiap makna dan pengucapannya pun akan berbuah do’a insaAlloh
maka panggilah dengan baik dan indah.
banyak hal yang tidak kita sadari, sedikit aja itu akan berbeda makna lohh
misalnya ejaan ini Neng dan Eneng😀
Did You Know
Eneng (menggunankan E pepet) = Panggilan untuk seorang gadis dilingkungan sunda. (Neng)
Eneng (menggunakan E talling ) = Anak munding (anak kerbau).
Please, don’t call   “ENENG” anymore… but “NENG”
Nah tau kan sekarang xixixixiixix
Eneng cantik lagi ngapain, ko sendirian aja sih. Mau gak abang anterin pulang kerumah…?? “mau loe dibilang Anak Kebo cantik wkwkkwkw”
asal sundanisss, mentang mentang tuh Si Neng orang sunda. hahhahahahaai
terus si Neng juga tanpa disadari memberikan senyum lebar dan Mwanissss, “wuuuuaaahhhhhh ntu cowo juga kagak sadar
ternyata yang kasih senyum adalah anak KEBO *rofl*
Jadi selamat anda telah menggoda Anak Kebo
So masih mau manggil pasanganmu anak Kebo ….????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s